NAMBAH MASA AKTIF BERGOYANG LAGI

Diposting oleh Muchlis pada 20:00, 14-Nov-12

assalamu'alaikum.wr.wb.YANG BUTUH NAMBAH MASA AKTIF......BURUAN PM ANE.MUMPUNG MASIH HANGAT.....

KARTU INTERNET GRATIS XL UNLIMITED 24JAM

Diposting oleh Muchlis pada 03:24, 13-Okt-12

ASSALAMUALAIKUM.WR.WB.

Jumpa lagi kawan......
Mudah-mudahan kbarnya baik smua.

Langsung aja sob

Tentunya kalian pada tahu smua,kalo xl krang khusus di data tidak ada yang unlimited.

Tapi....insyaallah aku bisa untuk membuka semua itu di tambah gratis lagi.

Lo kalian mau slhkan sms ke

087857716297

Yg serius slahkan call or sms


BURUAAAAAAAAAAANNNN

KUMPULAN UCAPAN HARI RAYA IDUL FITRI 2012

Diposting oleh Muchlis pada 22:47, 17-Agu-12

Assalamu'alaikum.wr.wb Langsung saja ke titik poin sob. Kata telah terucap tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan… Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau… Ku t`lah memaafkanmu. Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati... [Baca selengkapnya]

SUPER XENSASI XL CDMA

Diposting oleh Muchlis pada 12:37, 15-Agu-12

Super Xensasi CDMA XL Serba Gratis 24Jam. GSM tapi harga CDMA Wah, ada yang baru dari XL nih! Paket Super Xensasi CDMA serba gratis 24Jam, kartu GSM tapi harganya harga CDMA! Dengan kartu ini kamu bisa dapat banyak gratisan, seperti telepon cuma Rp69rp/ menit(tarif kotaku), kirim satu kali sms langsung gratis terus - terusan, dan free internet yang semuanya serba 24Jam! Asyik banget... [Baca selengkapnya]