TRIK MEMBUKA PRIVAT NUMBER DI KARTU XL

Di posting oleh Muchlis pada 01:27 PM, 20-Jan-12

Di: tips dan triks

rf-2012.jpg

ASALAMU'ALAIKUM.WR.WB

Syukur alhamdulillah kita masih dapat di pertemukan lagi dalam lindunganNYA......amiiiiin.

Ada apa dengan kode ini*#30#.

Itu adalah kode untuk menampilkan nomer pemanggil,tapi sayang kode itu hanya berlaku untuk luar negeri.untuk indonesia.....tidak tau deh sampai kapan?????

Berikut aku kasih tahu atau lebih tepatnya kita diskusikan cara menampilkan privat number ini.

1. Pastikan no agan sudah didaftar dengan benar dengan identitas anda sendiri(nama sembarang tidak apa2 asalkan kita ingat nmr identitasnya).

2. Back up dulu semua data penting yg ada di kartu.(contact, sms,etc).

3. Cabut kartu dr hp lalu disembunyiin/taruk dimana aja boleh asal tidak di ketahui petugas.

4. Datang k XL center trus minta kartu baru dengan nomor yg sama (pas ditanyain alasannya, bilang aja kartu agan hilang).

5. Trus CS'nya pasti nanya kartunya didaftar atas nama siapa dan kartu pengenal yang dulu dipake mendaftar.

6. Abiz tu, langsung dech agan dikasi kartu baru dengan nomor yg sama.harganya cm 13rb bahkan bisa gratis gan.

7.Tunggu 3 jam, kartu baru bisa digunain.

Abiz tu, agan cb sendiri deh test telfon ke nomor yg baru agan beli tadi pake hp temen ato siapa dengan private number.

NB: tolong di ingat,ini adalah sebuah trik.kalo agan sukses ngetest trik ini berarti keberuntungan lagi di pihak agan.

Tapi kalo ga berhasil,ya jangan salahkan saya,karna saya cuma hanya sekedar berbagi.

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Wassalam

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

20 tanggapan untuk "TRIK MEMBUKA PRIVAT NUMBER DI KARTU XL"

purwo sera mania pada 02:00 PM, 20-Jan-12

ada trick tmbah masa aktif xl yg bru nggk kang? Soalx trick yg kmren udh nggk bsa tuh, no. Arab nya tdk dpt di hubungi,plsa udh diatas 13ribu

XLalu pada 02:25 PM, 20-Jan-12

Biaya ganti kartu cuman 2rb di XL Center

Muchlis pada 02:56 PM, 20-Jan-12

purwo@msh blm bsa sob..
Xlalu@kadang jg grts sob n mksh kunjungannya.

Satria pada 02:57 PM, 20-Jan-12

Tere nyimak...met sore za mrgreen

Muchlis pada 03:22 PM, 20-Jan-12

satria@mksh kunjungannya.

S60V5 APLIKASI | GAMES | THEMES pada 05:08 PM, 20-Jan-12

makasi y sob infonya. g lama2 nih sob. mau muter2 lagi . sukses yah?

Muchlis pada 09:56 PM, 20-Jan-12

s60v5@mksh knjungannya

BOWO SANTOSO pada 12:11 AM, 21-Jan-12

mantab triknya sob..bsa di cb neh..kunbal ya gan..trims

Muchlis pada 12:46 AM, 21-Jan-12

bowo@mksh kunjungannya

Deyoy pada 07:06 AM, 21-Jan-12

info menarik sobmrgreen

Muchlis pada 03:47 PM, 21-Jan-12

@Deyoy,
Mksh

Muchlis pada 03:48 PM, 21-Jan-12

@Deyoy,
Mksh

ribut12 pada 02:54 PM, 22-Jan-12

selamat siang sob, maaf baru berkunjung hehe, maklum beberapa hari terakhir blog saya tidak bisa di akses jadi terpaksa harus memakan waktu untuk mengembalikannya biggrin ijin follow back ya sob biggrin

PBiUjKObGwuBWWtXX pada 03:14 AM, 17-Feb-12

kok suka bengat meremehkan orang sih kamu jack? berani ngutang pasti berani bayar. lagi pula, ngutang itu nggak dosa.

mellaz pada 07:21 AM, 25-Mar-12

trik itu cuma bisa tuk kartu jempol gan.. trik untuk kartu bebas gimana caranya? thank's

yudha pada 03:39 AM, 10-Aug-12

gan apa mungkin setelah kita datang ke XL CENTER tu dan kita bilang sama petugasny bahwa kartu kita sudah hilang, terus dan di ksh kartu baru..
dan kartu baru itu langsung bisa mendeteksi private number gan..
ane udah pusing banget ni gan

Didin pada 12:03 PM, 22-Oct-12

Minta di hubungi teman kart xl gimana caranya gan?hatur nuhun

chand sunarto pada 09:03 PM, 13-Mar-13

rupa2 nya semua ribut masalah dengan private number, semua trik diatas tidak ada yang valid aleas hoakkkk. tapi agan jangan panik dulu,,,,,,silakan agan yang berminat hub saya melalui email: chandnarto@yahoo.com.

chand sunarto pada 09:07 PM, 13-Mar-13

semua kartu xl...tidak harus jempol. apa saja boleh yang penting xl.


anda tertarik silakan hub melalui email diatas...oke.

jeka pada 06:33 PM, 19-Aug-13

email chan sunarto tidak aktif lagi, tidak bisa di kirimi pesan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar