TRIK MENAMBAH MASA AKTIF s/d 2023,DAN GRATIS SMS SEPUASNYA UNTUK KARTU XL

Di posting oleh Muchlis pada 06:57 PM, 24-Apr-11

Di: tips dan triks

Assalamualaikum.wr.wb.Pkbr rekan MWB smua,baik bukan...?Lama ga corat coret di MWB rasanya kangen berat nih.

Kali ini saya akan kasih trik untuk menambah masa aktif kartu XL s/d 2023 N gratis sms selama lamanya,ga percaya...?buktikan aja...!!!

Ok kawan MWB,kita kumpulkan bahan2nya.
1. Tentunya harus punya sim card XL.

2. Pulsa minim harus Rp13rb(pulsa ga akan berkurang/cuma hanya sekedar pancingan aja)

Kalo syarat di atas sudah lengkap,kita akan bahas triknya.

Untuk melakukan ke2 trik ini kita harus punya no call center arab,Ko bisa...?MANA AKU TAHU...!!!

Ok...untuk menambah masa aktif di card XL secara gratis no +966560359150 anda call.setelah tersambung,anda masukkan kode nambah masa aktif yang 10rb dari *123#.U

Lakukan trik di atas secara berulang-ulang sampai masa aktif card anda mencapai 2023.He...he...he...!Mudah kan kwan?

Untuk trik sms gratis,nunggu post berikut ya...!soalnya tanganku da pegal,habis nulisnya pakek hp sich.

Ok...sekian dulu kawan.bagi yang belum pahan silahkan tinggalkan komentar.

Wassalam....

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

95 tanggapan untuk "TRIK MENAMBAH MASA AKTIF s/d 2023,DAN GRATIS SMS SEPUASNYA UNTUK KARTU XL"

Nur Sholikin pada 12:05 PM, 27-Apr-11

Udah pasti lum gan...????

Muchlis pada 10:15 PM, 27-Apr-11

nur sholikin@yupz.smua yg aq postkan berdasarkan pengalaman.tp blakangan ini agak rada2 susah.d cba aja,mngkn d tmpt anda msh lancar.

Cak Nur 1922 pada 06:04 PM, 29-Apr-11

=> :sip
Mantap infonya gan

Muchlis pada 09:03 AM, 30-Apr-11

cak nur@mksh kunjungannya kawan.

Nur Sholikin pada 11:02 AM, 03-May-11

Tapi gimana cara masukin kodenya gan...?? kmarin udah tak cb tetep g'bs trus.. udah g'ngrti bhasa Arab lg..!! pusing...kan g'bs telp smbil masuk'n kodenya...!!!

Muchlis pada 02:59 PM, 03-May-11

nur sholikin@kalo sdh xmbung dgn bhs arab,ketik kode tsb dgn cra hp hrs di minimez.(usahakan hpx yang bsa di minimez)

Opick ngeBlog pada 08:40 PM, 03-May-11

Wawh, asyik bener bisa terus aktif sampe 2023. untuk AXIS ada gak sob triknya?

Muchlis pada 11:14 PM, 03-May-11

bang opick@maaf bang,kalau AXIS di tempat saya gada sinyal.jd belum pernah mencoba.

anggara cell pada 06:09 AM, 25-May-11

ada yg lain gan,.. trick yg ini kga mempan udh di coba berulang ulang

lexya pada 02:22 PM, 26-May-11

kank gmn qta bisa tw klo krtu ny ud brhasil aktif ampe 2023?????n kode ny it cri ny d *123# y?????thanks sblm ny..

lexya pada 02:23 PM, 26-May-11

kank gmn qta bisa tw klo krtu ny ud brhasil aktif ampe 2023?????n kode ny it cri ny d *123# y?????thanks sblm ny..

Muchlis pada 08:22 PM, 26-May-11

lexya@cek di *123# gan.

Muchlis pada 08:23 PM, 26-May-11

lexya@cek di *123# gan.

Putra Shen pada 05:18 PM, 02-Jun-11

maksud dari kode yg 1orb tuh pa sob.....??

Andi pada 10:31 AM, 24-Jun-11

Pulsanya kalau buat tlpn kepotong berapa mz bro.

saveguards pada 07:15 PM, 11-Jul-11

"setelah tersambung,anda masukkan kode nambah masa aktif yang 10rb dari *123#"
Maksudnya ???

Muchlis pada 02:09 AM, 12-Jul-11

Saveguards@kalo sdh xmbung dgn nmr OP arab maksudx gan.

kaito pada 11:09 PM, 24-Jul-11

maksudnya gimana gan? Kita call no itu. Terus minimize? Buka *123#? Masukin angka yang didapet darisitu? Beneran ga nih? Masih bisa ga?

Riek Kwok pada 12:25 PM, 17-Aug-11

gak beres ki

Fariz pada 11:29 PM, 30-Aug-11

Gan..! Tuk Indonesia Daerah Madura mcih Bs gk pake' Trik Itu...?
mkch sblmx ats Info Trikx Sob...!!

Muchlis pada 07:50 PM, 03-Sep-11

Fariz@sama2 gan...

Muchlis pada 07:53 PM, 03-Sep-11

Riek kwok@saya tdk memaksa untuk percaya dgn apa yg sy postkan sob.sy cuma skdar berbagi percaya atau tdk tu trgantung pd msing2 orang.

Fariz pada 08:00 AM, 04-Sep-11

mksh jg yaaa sob....!
ok dech tak qw cb trik nee smg jha berhasil.

Toha34 pada 07:58 PM, 04-Sep-11

gan, gw punya pls 10rb, kira2 bisa ga mas bro ?

Fariz pada 02:56 PM, 06-Sep-11

Gan...!!! Qw uDh cOB@ TelVon bRp Kli Tp gk xmbung2 siiich....
pa No Ntu Yank AkNg Kcih Udh Gk BrlKu TaCh....?

schoot pada 12:22 PM, 09-Sep-11

wah gan info`y kurang jelas nih

parah pada 04:22 PM, 18-Sep-11

infonya menyesatkan!!! gw beli pulsa 25rb amblas!!! no +966xx itu g bs ditlp. hoax!!

Ahmad Muny pada 07:06 AM, 22-Sep-11

mch berlaku gk sob trickx

ranggi pada 04:12 PM, 30-Sep-11

kok gk bs? stelah milih prpanjangan masa aktifx,, balasan smsx katax pls tidak mencukupi,,

BenQ pada 06:07 AM, 03-Oct-11

bremma ra coy, mak tak bisa maseh

yanto pada 10:09 AM, 03-Oct-11

guys.... gMN caranya bwt dapetin no call center arab ?? trimaksih

Yoyok sang pemimpi pada 03:07 PM, 04-Oct-11

Trik klau udah di baned baru di share...
Perhatian perhatian...skarang mesti registrasi dulu trus baru call ke no luar negeri..itupun butuh kecepatan....so masa aktif cm bs d lakukan 5x dlam sehari....
by:pangeran sumenep
Add fbku yoyox_14@rocketmail.com kita bisa berbagi bagaimana bisa tlphone unlimited selamanya dg registrasi cm 1x

luckman pada 12:32 PM, 15-Oct-11

ya ellahhh. .
Trik gituan dipercaya.

Gitu aza diributin. .
Tu kan nomer dompul (dompet pulza). .
nda perlu telfon call center arab, masa aktif akan nambah 2th tnpa isi ulang,
nmr xlq sampai 2013
nmr smpatiq sampai 2020. .
Hee

luckman pada 12:36 PM, 15-Oct-11

ya ellahhh. .
Trik gituan dipercaya.

Gitu aza diributin. .
Tu kan nomer dompul (dompet pulza). .
nda perlu telfon call center arab, masa aktif akan nambah 2th tnpa isi ulang,
nmr xlq sampai 2013
nmr smpatiq sampai 2020. .
Hee

Rudhy pada 10:50 AM, 17-Oct-11

ok. . . Ane nyimak jha. . . . Sc ane tere. . . Hehehe. . .

Bonanx pada 03:18 PM, 18-Oct-11

Masih bsa ga mazter?

junaidi pada 10:31 AM, 21-Oct-11

tuk call centre luar arab ada tidak gan?

kang mul pada 11:27 PM, 26-Oct-11

lol

nomink pada 06:19 AM, 28-Oct-11

no cell center arab tuh yG mn4 siHhh bro......"

qiqin pada 04:11 PM, 03-Nov-11

k0de tmbh msa aktf.nya lngsung tekan saat call at0 gmana s0b,

Aryopulhanlimo pada 07:52 PM, 10-Nov-11

Wah ane bgung question

andilta pada 10:17 AM, 12-Nov-11

wah. pantesan trik2nya pada langsung co.id . dah ada yang share toh. lanjutkan semoga semua trik pada dibaned. salam dari anak pragaan sumenep. . .

andilta pada 10:26 AM, 12-Nov-11

satu lagi ada yg lupa. tak lupa senyum hehehehe

Die pada 12:12 PM, 15-Nov-11

untuk skr msh bs nggk? pleas dblzz

lichan pada 07:23 PM, 10-Dec-11

tlng klo bisa penjelasanya krmkan ke email sy ya mas. idep2 nambah pahalane sampeyan. he3,tak tggu jawabanya.mtr suwun

hesti putri tiwi pada 08:35 PM, 13-Dec-11

Kox ngg' bisa sihc...??

kakang pada 08:49 PM, 21-Dec-11

q dah xoba 3x gag brhasil x da pulsa habis

APHA pada 03:58 PM, 22-Dec-11

NTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

Muchlis pada 11:38 PM, 23-Dec-11

smua ada kode khusus bro.....
Tape lo aq share di blog krng prcuma..
TRIKNYA SDH DI BLOKIRRRRRRRRRRRR

Sofy pada 10:39 AM, 29-Dec-11

gan punya aku minta kode yang nambah masa aktif dong!
dan kalau punya juga kode untuk ngerubah paket pada XL Community!
Terimakasih

Muchlis pada 07:21 PM, 01-Jan-12

@APHA,
Mksh sdh bertamu.......kalau anda seorang preakher,anda perlu banyak belajar.

Muchlis pada 07:22 PM, 01-Jan-12

@APHA,
Mksh sdh bertamu.......kalau anda seorang preakher,anda perlu banyak belajar.

jimat pada 10:08 PM, 03-Jan-12

kode arab skrg gk bs coba kode iran/kwuait

Rahmat pada 11:53 PM, 05-Jan-12

mas, kalau boleh saya minta kode tambahan masa aktifnya n kalau boleh juga kode untuk paket XL Community
saya tunggu di 081939333234

Muchlis pada 10:43 AM, 06-Jan-12

@Rahmat,
triknya sdh di blokir sob....lo sampean mw xl community,slhkan anda baca post sy yg terupdate.

RAVEQ pada 10:21 AM, 08-Jan-12

SEDOT ILMUNYA

PI sayang dah keblokir semua brad....ckckckckckc

Muchlis pada 01:49 PM, 08-Jan-12

@RAVEQ,
Yelat shhh

Muchlis pada 01:50 PM, 08-Jan-12

@RAVEQ,
Hehehe

halil pada 10:56 PM, 12-Jan-12

wehweh. . .
Gag dha pa xg lbh mudh dkit. .

Turmudi pada 12:36 PM, 17-Jan-12

onok opo ki kok podo rame rame,,

anwar pada 03:39 AM, 18-Jan-12

bikin DOMPUL atau MKIOS ajah masa aktifnya nambah sendiri....ribet ah berurusan sama orang ARAB

chalut pada 10:26 AM, 21-Jan-12

ga banget dah, ribet

Muchlis pada 03:46 PM, 21-Jan-12

@chalut,
Yupz...mksh

Muchlis pada 03:47 PM, 21-Jan-12

@chalut,
Yupz...mksh

Hfkruvhd pada 06:07 PM, 26-Jan-12

trik dah keblokir tp gk papa aku masih ngotot pengen tau kodenya
tlng di shere ya please.....

Muhammad Faisol pada 07:28 PM, 30-Jan-12

ngelu ki

Sonny Head Bangers pada 01:48 PM, 25-Feb-12

Trik nya Udh ke benned gan..

Muchlis pada 12:46 AM, 26-Feb-12

@Sonny Head Bangers,
udah dlu kebannetx sob...!

Muchlis pada 12:47 AM, 26-Feb-12

@Sonny Head Bangers,
udah dlu kebannetx sob...!

Dian fathurrohman pada 03:17 AM, 17-Mar-12

Ah yg kya gini mah udah pasti abal_abal. . . . .
W punya trik menambah masa aktif buat AXIS sampai 2036.

Pengen tau cara'y g. . . .
Kalo anda-anda pengen tau silahkan like dian fathurrohman

yusup fatoni pada 10:00 PM, 18-Mar-12

gan cara nambahkan .u gimana?
kan ada tu *123#.u
lha gimana gan?

Mumun pada 03:13 PM, 19-Mar-12

Tau gak cara bobol telp&sms gratis kartu xl gan???

bocah pada 01:28 AM, 21-Mar-12

aku gak punxa pulsa,

abdul pada 10:27 PM, 14-May-12

pakai cara yg lebih aman, misalx ngasih trik lewat email. Jangan langsung di pajang. Makasih infox mudah2n msih bisa. 081703637998

Muchlis pada 01:09 PM, 15-May-12

@abdul,
Mksh sarannx bozzz

Muhammad Saddam Hussein pada 10:57 PM, 18-May-12

Nyimak sob,
Ijin kopas juga ya ..

Ratau roh pada 10:00 PM, 21-May-12

Ada trik baru g gan ???

@IHNAB pada 01:23 PM, 06-Jun-12

ijin follow gan

Cah Nganjuk pada 12:32 PM, 07-Jun-12

aq prcya trik ne emg ada, tp udah keblokir. D 123 juga dah ga ada cra beli msa aktif. Xl emg pintar.

Muchlis pada 03:54 PM, 09-Jun-12

@Cah Nganjuk,
Ada bozzz.....no6

Era pada 02:12 AM, 11-Jun-12

nyimak

Kmallylie pada 09:56 PM, 11-Jun-12

ane langsung beli kartu perdan murah aja sob kalau habis masa aktif buang kartu nya beli lagi yg baru sip

Muzammil pada 07:44 PM, 22-Jun-12

hoax!!!!

jalil_ar pada 10:55 AM, 22-Aug-12

hmmm

Muchlis pada 12:34 PM, 22-Aug-12

@jalil_ar,
Hmmmm jg....hehe

dar pada 08:51 AM, 23-Oct-12

kawan..kawan belajarlah komunikasi data yang baik..

lOYuiPehuNj pada 09:15 PM, 28-Oct-12

That's way the bseetst answer so far!

Budi pada 12:02 PM, 16-Nov-12

Ayok brow kasih tau kode.a

Mulyadi pada 05:06 PM, 19-Nov-12

wadOoh knp qha kasih tau klw kode itu udh trblokir.
Saya td beli plz ngutang eh trnyta apes gitoan plzx..langsung abes.heh sakit hati ana

mouza pada 10:18 PM, 08-Dec-12

dah basi om....

cuman sekarang cara itu dah gak bisa, coz dah di blok ama XL ...

sbenernya masih ada cara lain and sampai sekarang lancar tanpa hambatan?????

heheeeee...

Ujang pada 05:56 AM, 06-May-13

Bang tolong dong kasi tau kita trik2 biar bisa gratis nelp dan sms,,,kirim ke email qt ya bang,,,
andiwijaya567@gmail.com

POKEH pada 02:59 AM, 24-May-13

HOAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

abenx pada 02:12 AM, 06-Sep-13

Tulung ksi tw kode call cnter saudi dong bang lis biar msa aktif krtu xlku puanjaaaaaaaAaAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang getoooo
Tangkiyu yo

Rizky zawix pada 05:55 AM, 14-Oct-13

Kunjungan perdana gan.
http://rizkyzawix.mywapblog.com/cara-menambah-masa-aktif-kartu-axis-grat-2.xhtml

khajon pada 07:20 PM, 15-Oct-13

bos ini pemilik bloger masih aktiv gk bos. pingin tanya" cara nambah massa aktiv hingga 2023 nih gmN caranya plis di bagi secara jelas.

di tunggu di komentarnya bos. terima kasih jika berkenan silahkan membagi triknya

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar